Contoh Proposal Kegiatan Tabligh Akbar - Martinusadyh -->

Contoh Proposal Kegiatan Tabligh Akbar


Contoh Proposal Kegiatan Tabligh Akbar. Dalam memperingati tahun baru hijriah, biasanya dkm masjid, remaja masjid, atau organisasi dan lembaga keislaman akan menyelenggarakan kegiatan tabligh akbar atau pengajian. Tujuannya selain untuk memeriahkan peringatan maulid nabi juga sebagai salah satu upaya untuk mengajak masyarakat (generasi muda khususnya) kembali meneladani rasulullah.

Proposal Kegiatan Tabligh Akbar
Proposal Kegiatan Tabligh Akbar from id.scribd.com

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan tabligh akbar ini adalah sebagai berikut: Inilah contoh laporan kegiatan yang bisa jadi acuan. Pembacaan maulid simtudduror di iringi dengan hadroh 2.

Sunnat Massal (Melihat Dana Yang Terkumpul) 6.


Isi proposal peringatan maulid nabi muhammad saw proposal maulid nabi muhammad 1435 h fantastic blue Proposal santunan anak yatim 10 muharram ini bisa dijadikan referensi panitia penyelenggara baik dkm masjid, remaja masjid, karang taruna dan organisasi lainnya. Ikut serta memeriahkan tahun baru islam 1438 h 2.

Nama Kegiatan Buka Bersama Tabligh Akbhar Dan Santunan Yatim Piatu 5.


Tema kegiatan kegiatan yang mengedepankan keimanan dan ketaqwaan. Kegiatan tabligh akbar yang diselenggarakan oleh suatu masjid tertentu pastinya akan membutuhkan biaya yang lumayan. Dzikir (istighotsah) & munajat akbar 2.

Mempertahankan Dan Meningkatkan Keimanan, Ketakwaan Serta Membentuk Akhlak Generasi Yang Islami.


Pemberian cendera mata dari panitia 5. Latar belakang perkembangan teknologi informasi dan komunikasi saat ini, disamping membawa dampak positif juga membawa dampak negatif. Dibuat secara sistematis, jelas, dan akuntabel oleh panitia penyelenggara, baik di sekolah, karang taruna, maupun tingkat rt.

Nama Kegiatan “Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1438 H” Iv.


Muharram merupakan bulan yang istimewa bagi umat. Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan tabligh akbar ini adalah sebagai berikut: Petunjuk dan arahan bapak ketua rw 10 tentang pelaksanaan kegiatan dalam rangka tabligh akbar tingkat rt di lingkungan rw 10 desa nanjunmekar kecamatan rancaekek kabupaten bandung.

Tujuan Kegiatan · Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan · Menghidupkan Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Yang Islami · Meningkatkan Wawasan Dan Akhlak Umat Sekarang Dan Masa Depan · Meningkatkan Kepedulian Kita Terhadap Yatim Piatu · Menciptakan Generasi Muda.


Inilah contoh laporan kegiatan yang bisa jadi acuan. Unknown october 10, 2015 at 7:41 pm. 07.00 wib s/d tempat :


Load Comments

Subscribe Our Newsletter

Notifications

Disqus Logo